Liga Indonesia

Menang di Laga Perdana, Kapten Persib Bersyukur dan Tidak Cepat Puas

Senin, 2 Maret 2020 21:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Supardi Nasir saat pertandingan Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Supardi Nasir saat pertandingan Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/2019).

INDOSPORT.COM - Kapten tim sepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku bersyukur timnya bisa mengamankan poin penuh pada pertandingan perdana Liga 1 2020 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (01/03/20). 

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini, kemenangan 3-0 yang didapat pada pertandingan perdana Liga 1 2020 didapat berkat kerja keras seluruh elemen yang ada di tim kebanggaan Bobotoh. 

Sebagai informasi, tiga gol yang tercipta di pertandingan tersebut, dicetak oleh dua striker asing asal Belanda Geoffrey Castillion (38') dan Wander Luiz dari Brasil (54', 69'). 

"Ini hasil yang patut kita syukuri berkat kerja sama dan kemenangan kita bersama," kata Supardi. 

Supardi mengajak rekan-rekannya untuk tidak terbuai dengan kemenangan di laga perdana, pasalnya perjuangan skuat Maung Bandung di kompetisi masih panjang dan Liga 1 2020 baru saja dimulai. 

Sehingga, Supardi akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk menatap pertandingan selanjutnya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

"Terus mudah-mudahan tim ini kedepannya lebih baik, jangan berpuas diri karena ini baru pertandingan pertama dan tentunya ada pertandingan selanjutnya," tegas Supardi. 

Setelah pertandingan menghadapi Persela, tim kebanggaan Bobotoh akan menghadapi tantangan berat. Karena, akan berhadapan dengan tuan rumah Arema FC, Minggu (08/03/20) yang saat ini dilatih oleh mantan pelatih Persib, Mario Gomez.