Bursa Transfer

Arsenal Siapkan Tawaran untuk RB Leipzig, Ini Jawaban Upamecano

Selasa, 3 Maret 2020 19:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TF-Images/Getty Image
Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal sangat serius untuk mendatangkan bek anyar dari RB Leipzig, Dayot Upamecano. Copyright: © TF-Images/Getty Image
Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal sangat serius untuk mendatangkan bek anyar dari RB Leipzig, Dayot Upamecano.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal sangat serius untuk mendatangkan bek anyar dari RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Dayot Upamecano adalah pemain incaran Arsenal. Sejak bursa transfer pemain musim panas lalu, The Gunners sudah berusaha untuk memboyong Upamecano ke Emirates Stadion.

Akan tetapi, usaha yang dilakukan oleh Arsenal selalu gagal karena RB Leipzig mematok harga yang mahal. Meski demikian, Arsenal tak kapok untuk mengajukan tawaran untuk menggaet Upamecano.

Hal itu karena Mikel Arteta juga senang dengan Upamecano, sehingga Arsenal kabrnya akan memberikan penwaran kepada bek berusia 21 tahun itu pada akhir musim nanti.

Arsenal kabarnya akan membayarkan uang sebesar 52 juta poundsterling untuk menggoda Leipzig agar mau melepaskan bek andalan mereka.

Namun di sisi lain, Upamecano sendiri mengaku bahwa dirinya merasa bahagia di Leipzig. Ia sendiri menegaskan akan fokus walau tahu ada klub lain yang meninginkan jasanya.

"Saya merasa baik di Leipzig. Saya suka rekan tim dan semua staf di klub. Saya masih terikat kontrak hingga 20201. Jadi saya harus terus berlatih dengan baik dan tampil di pertandingan," ucap Upamecano dikutip dari Sports Mole.

Lebih lanjut, Upamecano mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan bagi dirinya akan hengkan. Ia mengunkapkan bahwa masa depannya akan ia bahas bersama agennya ketika musim sudah berakhir.