Liga Indonesia

Jelang Lawan Barito Putera di Liga 1, Bali United Dapat Kabar Baik

Selasa, 3 Maret 2020 00:47 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jelang Lawan Barito Putera di Liga 1, Bali United Dapat Kabar Baik. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jelang Lawan Barito Putera di Liga 1, Bali United Dapat Kabar Baik.

INDOSPORT.COM – Bali United mendapatkan kabar baik jelang menghadapi Barito Putera dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Jumat (06/03/20).

Kabar baik itu adalah Bali United bisa menampilkan Stefano Lilipaly saat menghadapi Barito Putera. Lilipaly terlihat sudah pulih dalam sesi latihan terakhir Bali United.

Lilipaly sempat absen saat Bali United ditahan imbang Persita Tangerang 0-0. Lilipaly absen lantaran sakit sepulang dari Kamboja.

Kini, Lilipaly sudah bisa diandalkan lagi. Bintang Timnas Indonesia ini tampak energik saat sesi latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Senin (2/3/20).

"Dia kelihatan sudah sehat, tidak sakit lagi. Lilipaly sudah ikut semua program dari latihan. Kita akan lihat dalam latihan selanjutnya," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco usai latihan.

Kembalinya Lilipaly bisa menjadi alternatif setelah Paulo Sergio hampir pasti absen lawan Barito Putera. Lilipaly bukan saja bisa berperan di sayap, namun juga bisa di tengah.

"Lilipaly sering main sebagai gelandang di Bali United. Saat masih main di Belanda, dia juga biasa bermain di gelandang," tutur Teco.

Lilipaly bisa jadi jawaban atas minimnya kreasi di sektor tengah, ketika Paulo Sergio absen. Sidik Saimima yang diplot sebagai pengganti ketika lawan Persita Tangerang, Minggu (1/3/20), kelihatan butuh waktu untuk adaptasi.

Kegagalan meraih kemenangan di laga perdana Liga 1 membuat Bali United wajib mengalahkan Barito Putera dan Lilipaly akan memegang peranan penting.