Liga Italia

De Ligt Sebut Bek Inter Milan Terbaik di Serie A Italia

Rabu, 4 Maret 2020 11:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/Inter
Jelang laga lanjutan Juventus, Matthijs de Ligt selaku salah satu pemainnya akui salah satu bek Inter Milan layak jadi yang terbaik di Serie A Liga Italia. Copyright: © twitter.com/Inter
Jelang laga lanjutan Juventus, Matthijs de Ligt selaku salah satu pemainnya akui salah satu bek Inter Milan layak jadi yang terbaik di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Juventus akan menghadapi Inter Milan di laga Serie A Italia lanjutan. Matthijs de Ligt selaku satu pemainnnya pun menyanjung dan sebut jika bek tim lawan layak jadi yang terbaik di liga.

Pemain bertahan Si Nyonya Tua tersebut tak malu-malu mengakui jika Stefan de Vrij bakal menjadi pemain yang paling menyulitkan. Hal itu didasarkan pada hubungan mereka ketika membela Timnas Belanda.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, baik de Ligt dan de Vrij sama-sama membela tim sepak bola Negara Kincir Angin sehingga telah mengetahui keunggulan masing-masing. Eks bintang Ajax Amsterdam itu pun menambahkan ada hubungan kuat antara keduanya berupa ikatan rival.

"Saya sudah berada dalam hubungan baik dengan dia (de Vrij) ketika berusia 17 tahun dan tergabung dengan Timnas Senior Belanda. Hingga kini hubungan kami jauh lebih kuat dari sebelumnya, Milan dan Turin berdekatan sehingga kami sering bertemu," ujar de Ligt dilansir Sempre Inter.

"Kami adalah teman terbaik yang membela Timnas Belanda bersama, jika Virgil van Dijk bek terbaik di dunia, maka Stefan de Vrij merupakan pemain bertahan terbaik di Serie A Liga Italia. Itulah yang saya lihat selama berada disini," tutupnya.

Secara kemampuan de Vrij memang dipastikan bisa menjadi penghadang utama Juventus untuk meraih kemenangan sekali lagi di Serie A Liga Italia. Pasalnya bek berusia 28 tahun ini mendapat julukan pemain tak terduga yang bisa buat kejutan.

Kualitasnya di Timnas Belanda memang tidak terlihat mencolok, tapi hal berbeda justru terjadi ketika dirinya merumput bersama Inter Milan. Dengan keunggulan dalam konsentrasi dan passing, de Vrij sukses mempersembahkan dua gol dan empat assists dalam 29 penampilan bersama Nerazzurri sepanjang musim ini.

Penampilan de Vrij pun sekali lagi bakal memperkuat barisan pertahanan Inter Milan dan menyulitkan rentetan serangan Juventus kelak. Pertandingan Serie AItalia ini sendiri kabarnya bakal berlangsung 9 Maret mendatang, tetapi sempat beredar rumor jika jadwal akan digeser satu bulan karena merebaknya virus Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%