Liga Inggris

Liverpool Terus Alami Kekalahan Sejak Disurati Fan Cilik Manchester United

Rabu, 4 Maret 2020 15:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM – Suporter cilik Manchester United yang mengirim surat dan menginginkan Liverpool mengalami kekalahan akhirnya memperoleh keinginannya.

Daragh Curley, suporter cilik Manchester United yang masih berusia 10 tahun tersebut mengirimkan surat kepada Jurgen Klopp dan memohon dengan sangat pada pelatih asal Jerman itu agar Liverpool bisa kalah, setelah berpuluh-puluh pertandingan mereka tidak terkalahkan.

Klopp lalu membalas surat tersebut yang berbunyi jika dirinya tidak bisa mengabulkan keinginan bocah cilik tersebut, bagaimanapun caranya.

“Sekuat apapun keinginannya (Daragh) untuk melihat Liverpool menelan kekalahan, saya sebagai pelatih di sini akan selalu memastikan jika kami selalu berusaha untuk menang. Karena di luar sana masih banyak suporter yang ingin kami meraih kemenangan,” ujar Klopp dikutip dari talkSPORT.

Bagi Klopp, walaupun sebegitu kuatnya Daragh ingin melihat Liverpool kalah, tetapi pekerjaannya sebagai pelatih The Reds membuatnya harus berusaha agar terus meraih kemenangan.

Namun, tampaknya keinginan suporter cilik tersebut terwujud pelan-pelan. Sejak surat bertanggal 24 Januari 2020 itu datang kepada Klopp, Liverpool telah menelan 3 kekalahan. Satu di Liga Champions, satu di Liga Inggris, dan yang terakhir di Piala FA.

Di Liga Champions, Liverpool harus takluk atas Atletico Madrid 0-1. Di Liga Inggris, Watford secara mengejutkan mampu menghentikan rekor The Reds dengan memberikan kekalahan telak 0-3 di Liga Inggris. Dan yang terbaru di Piala FA, Chelsea berhasil melibas perlawanan Liverpool dua gol tanpa balas.

Akankan Liverpool bakal kembali mengalami kekalahan di laga berikutnya? Jika hal tersebut terjadi, maka bisa jadi surat yang dikirimkan oleh Daragh tersebut sebenarnya menyimpan kutukan yang akan membuat Liverpool kembali terpuruk lagi.