Bola Internasional

Sampai ke Eropa, Pemain Terbaik Liga Belanda Beri Dukungan Indonesia Terkait Virus Corona

Rabu, 4 Maret 2020 17:24 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@ADSportwereld
Pemain Terbaik Liga Belanda Ikut Beri Dukungan Indonesia Tentang Corona Copyright: © Twitter/@ADSportwereld
Pemain Terbaik Liga Belanda Ikut Beri Dukungan Indonesia Tentang Corona

INDOSPORT.COM - Sampai ke Eropa, salah satu pemain terbaik Liga Belanda ini ikut memberi dukungan kepada warga Indonesia terkait virus Corona.

Wabah Virus Corona sendiri belakangan sudah melanda Indonesia. Bahkan Presiden RI, Joko Widodo, memastikan dua orang berdomisili Depok telah positif mengidap penyakit mematikan yang pertama kali merebak di China tersebut.

Dua pasien positif corona itu, kini sedang ditangani pihak RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara. Diketahui jika para pasien tersebut tinggal di Depok, persisnya di Kecamatan Cilodong.

Menanggapi mulai masuknya virus Corona ke Indonesia, beberapa pihak langsung memberikan dukungan dan perhatian terutama terhadap pasien yang positif mengidap virus ini.

Termasuk para atlet dunia, salah satunya mantan pemain terbaik kasta kedua Liga Belanda musim 2013/14 yang sebelumnya bernama Jupiler League, Ruud Boymans.

Pesepakbola berusia 30 tahun tersebut berharap para pasien virus Corona bisa segera pulih, dan khusus untuk seluruh warga Indonesia agar dapat diberi kekuatan.

"Saya berharap mereka (korban virus Corona di Indonesia) semua baik-baik saja dan Tuhan memberkati mereka. Saya juga berharap kalian diberikan kekuatan," ucap Ruud Boymans kepada INDOSPORT.com.

Meski tengah ramai, namun mantan pemain FC Utrecht tersebut meminta masyarakat Indonesia untuk tetap tenang dan tidak terlalu panik.

"Tapi saya rasa kita tidak perlu terlalu khawatir dan terlalu panik," tambahnya.

Ruud Boymans sendiri saat ini sedang memperkuat Almere City di ajang Keuken Kampioen Divisie atau kasta kedua Liga Belanda, dan sepanjang musim ini telah mencatatkan dua pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%