Liga Indonesia

Persebaya Bakal Hadapi Persija, Angga Saputra Siap Turun untuk Debut di Liga 1

Rabu, 4 Maret 2020 14:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, belum memberikan keputusan untuk merotasi kiper jelang laga Persija vs Persebaya dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2020, Sabtu (7/03/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, belum memberikan keputusan untuk merotasi kiper jelang laga Persija vs Persebaya dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2020, Sabtu (7/03/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, belum memberikan keputusan untuk merotasi kiper jelang laga Persija vs Persebaya dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2020, Sabtu (7/03/20). Salah satu penjaga gawang Bajul Ijo, Angga Saputra, mengaku siap dengan keputusan yang dibuat oleh Aji.

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk Persebaya. Saya akan bermain semaksimal mungkin untuk menjaga gawang saya," kata Angga Saputra usai berlatih di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Kemudian disinggung soal siapa saja pemain Persija yang patut diwaspadai, eks Tira Persikabo itu mengatakan semua pemain perlu mendapatkan perhatian serius.

"Pemainnya bagus, sangat padu. Apalagi ada mantan pemain Persebaya, Osvaldo Haay yang juga perlu untuk diwaspadai," bebernya.

Sementara itu, jika Angga Saputra benar-benar dimainkan Aji Santoso saat laga lawan Persija, maka pertandingan tersebut merupakan laga debutnya bersama Bajul Ijo di Liga 1 2020.

Angga Saputra sebelumnya sudah bergabung dengan Persebaya jauh sebelum kompetisi Liga 1 2020 dimulai. Namun kehadiran pemain yang akrab di sapa Cecep ini sedikit terlambat dari Rivky Mokodompit sehingga ia perlu beradaptasi lebih lama dengan Bajul Ijo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%