Liga Italia

Resmi! Partai Semifinal Coppa Italia Antara Napoli vs Inter Milan Ditunda

Rabu, 4 Maret 2020 21:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/Inter
Resmi! Semifinal Coppa Italia Antara Napoli vs Inter Milan Ditunda Copyright: © twitter.com/Inter
Resmi! Semifinal Coppa Italia Antara Napoli vs Inter Milan Ditunda

INDOSPORT.COM - Partai semifinal leg kedua Coppa Italia antara Napoli vs Inter Milan, resmi ditunda dan akan dilakukan penjadwalan ulang oleh federasi sepak bola Italia.

Duel antara Napoli kontra Inter Milan sendiri sejatinya bakal berlangsung pada Jumat (6/3/20) mendatang, namun partai yang berlangsung di San Paolo tersebut resmi ditunda.

Dilansir dari laman resmi Inter Milan, pertandingan leg kedua tersebut secara resmi ditunda ke tanggal yang akan segera ditentukan. Liga Serie A memutuskan hal tersebut setelah mengikuti instruksi dari pemimpin kota Napoli.

“Presiden Serie A mengumumkan bahwa pertandingan Napoli vs Inter Milan ditunda ke tanggal yang ditentukan kemudian, usai menerima instruksi Pemimpin kota Napoli pada 4 Maret 2020 dengan no.0069870," bunyi keterangan tersebut.

Sebelumnya, Inter Milan juga telah menunda dua pertandingan Liga Italia yakni dalam pertandingan pekan ke-26 kontra Juventus serta pekan ke-25 saat melawan Sampdoria.

Ditundanya dua pertandingan tersebut akibat wabah virus Corona yang mulai menyebar di Italia, bahkan wabah virus Corona di Italia sudah mencapai 447 kasus yang menyebabkan 14 orang kehilangan nyawa sejauh ini.