Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Bali United dan PSM Makassar Tampil

Jumat, 6 Maret 2020 08:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© getwallpapers.com/wikipedia
Berikut jadwal pertandingan Liga 1 yang telah memasuki pekan kedua. Sebanyak tiga laga seru akan tersaji pada hari ini, Jumat (06/03/20). Copyright: © getwallpapers.com/wikipedia
Berikut jadwal pertandingan Liga 1 yang telah memasuki pekan kedua. Sebanyak tiga laga seru akan tersaji pada hari ini, Jumat (06/03/20).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga 1 yang telah memasuki pekan kedua. Sebanyak tiga laga seru akan tersaji pada hari ini, Jumat (06/03/20).

Pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020 hari ini akan dibuka dengan dua pertandingan yang berlangsung dalam waktu bersamaan.

Kedua pertandingan yang dimaksud adalah Persik Kediri vs Bhayangkara FC dan Persita Tangerang vs PSM Makassar.

Bhayangkara FC merindukan kemenangan setelah di pekan pertama hanya mampu meraih skor kacamata saat berhadapan dengan tim promosi, Persiraja Banda Aceh.

Kali ini, Bhayangkara FC yang seringkali disebut tim bertabur bintang itu akan berhadapan dengan Persik Kediri. Walaupun Persik juga berstatus sebagai tim promosi, tidak menutup kemungkinan Gaspar Vega dkk akan membuat kejutan dalam laga di pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020 hari ini.

Satu lagi tim promosi yang akan menunjukkan tajinya dalam laga hari ini adalah Persita Tangerang. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu akan menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Tangerang Sports Center.

Setelah itu, laga antara Barito Putera melawan Bali United akan menutup keseruan Liga 1 hari ini. Bali United yang berstastus sebagai juara Liga 1 2019 tentunya berambisi untuk kembali berjaya di musim ini.

Sampai saat ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu masih menduduki peringkat ke-9 dalam klasemen sementara setelah hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 melawan Persita Tangerang di pekan pertama.

Berikut jadwal pertandingan pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020 hari ini, Jumat (06/03/20).

15.30 WIB - Persik Kediri vs Bhyayangkara FC

15.30 WIB - Persita Tangerang vs PSM Makassar 

18.30 WIB - Barito Putera vs Bali United

1