Liga Indonesia

PSM Ditahan Imbang Persita, Bojan Hodak: Menarik, tapi...

Jumat, 6 Maret 2020 20:25 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, tidak bisa menutupi kekecewaan kepada para pemainnya setelah memainkan pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Copyright: © Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, tidak bisa menutupi kekecewaan kepada para pemainnya setelah memainkan pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, tidak bisa menutupi kekecewaan kepada para pemainnya setelah memainkan pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Sebab tiga poin tandang pertama yang sudah di depan mata harus buyar.

PSM ditahan imbang Persita Tangerang, di Stadion Sport Center, Tangerang, Jumat (06/03/20). Mencetak gol terlebih dahulu lewat Asnawi Mangkualam (21'), keunggulan Pasukan Ramang disamakan oleh Pendekar Cisadane berkat sepakan Edo Febriansyah (59').

Saat sesi jumpa pers pasca laga, Hodak sangat kecewa dengan performa pemainnya terlebih lagi di sektor pertahanan. Penyebabnya masih sama, ia menilai lini belakang PSM masih sering membuat kesalahan fatal yang berujung kebobolan.

"Kami mampu bermain baik pada 25 menit pertama. Tapi setelah mencetak gol, kami seperti memulai ulang. Kami bertahan dan membangun serangan seperti sebelumnya selama babak pertama," ungkap Hodak kepada awak media olahraga.

"Setelah itu sangat banyak kesalahan terjadi meskipun setiap pemain tetap berusaha bermain baik. Laga tadi memang berjalan sangat menarik untuk disaksikan oleh suporter tapi tidak untuk saya," timpal pelatih sepakbola asal Kroasia ini.

Dengan hasil ini, PSM Makassar untuk sementara memuncaki klasemen Shopee Liga 1 2020 dengan koleksi 4 poin. Namun, posisi tersebut masih akan berubah sebab lima klub lain yang menang pada pekan pertama baru akan bermain pada hari berikutnya.

Sementara itu, Persita Tangerang yang berstatus klub promosi masih belum meraih kemenangan perdana diajang Shopee Liga 1 2020. Pendekar Cisadane baru mengemas 2 poin dari dua laga dan bertengger diperingkat ke-10 di klasemen sementara.

1