Liga Indonesia

Bagas Kaffa Ungkap Kesannya Setelah Debut Bersama Barito Putera di Liga 1

Sabtu, 7 Maret 2020 06:05 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© Instagram @psbaritoputeraofficial
Bagas Kaffa Ungkap Kesannya Setelah Debut Bersama Barito Putera di Liga 1. Copyright: © Instagram @psbaritoputeraofficial
Bagas Kaffa Ungkap Kesannya Setelah Debut Bersama Barito Putera di Liga 1.

INDOSPORT.COM – Bagas Kaffa bangga bisa menjalani debut bersama Barito Putera di Liga 1 2020. Namun, pemain asal Magelang ini tak bahagia lantaran timnya dikalahkan Bali United 1-2 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/20).

Bagas Kaffa menjalani debut di usia 18 tahun dengan berperan sebagai seorang bek kanan. Tampil selama 90 menit, tugas Bagas tak mudah karena langsung berhadapan dengan sayap kiri Bali United, Melvin Platje.

Bagas bukan saja mendapat dukungan dari ribuan suporter Barito Putera. Keluarganya pun turut terbang ke Banjarmasin, untuk melihat penampilan perdananya.

"Terima kasih pada official dan staf atas kepercayaan ini. Tapi ya, hasil yang kita dapat kurang bagus. Kita akan evaluasi, akan latihan lagi dan bangkit untuk pertandingan berikutnya," ucap Bagas Kaffa dalam jumpa pers usai pertandingan.

Bagas Kaffa menyadari situasi kompetisi profesional tak mudah. Dalam laga ini, dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan atmosfer pertandingan.

"Pasti ada grogi, nervous. Namun seiring berjalannya waktu, pasti saya akan kembali pada kemampuan yang saya punya," tutur Bagas.

Barito Putera akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/3/20) sore. Terbuka peluang bagi Bagas untuk ditampilkan lagi oleh pelatih Djajang Nurdjaman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%