Liga Spanyol

Enggan Kehilangan, Real Madrid Ikat Bintang Mudanya Ini Hingga 2024

Sabtu, 7 Maret 2020 16:22 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© HD Football Wallpaper
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, mengikat bintang mudanya, Miguel Gutierrez Ortega, sampai 2024. Copyright: © HD Football Wallpaper
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, mengikat bintang mudanya, Miguel Gutierrez Ortega, sampai 2024.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Spanyol U-19, Miguel Gutierrez Ortega, yang bermain di posisi bek telah menyetujui kontrak baru bersama Real Madrid sampai 2024.

Pemain Real Madrid ini baru menginjak usia 18 tahun, namun oleh Los Blancos sudah dianggap sebagai salah satu bek sayap masa depan yang potensial yang harus ditahan di Santiago Bernabeu.

Dilansir dari berita Real Madrid laman Marca, Zinedine Zidane yang melihat kemampuan dan potensi sang pemain ternyata cukup menjanjikan lantas memberikan nilai yang sangat tinggi kepada Gutierrez.

Miguel Gutierrez Ortega yang bermain untuk Real Madrid U-19 sering dipanggil oleh Zidane untuk latihan bersama tim utama Los Blancos di Valdebebas.

Selain itu, Gutierrez juga telah mencatatkan debutnya di Real Madrid senior waktu tampil di turnamen Piala Audi di Munich musim panas lalu.

Miguel Gutierrez yang saat ini membela Real Madrid B di UEFA Youth League kemampuannya tak perlu diragukan lagi karena telah berhasil membawa Timnas Matador meraih kejayaan turnamen di Kejuaraan Sepak Bola Eropa U-19.

Timnas Spanyol U-19 sendiri berhasil menjadi juara level Eropa tersebut pada tahun 2019 lalu. Hal ini pun membuat mereka menjadi tim tersukses di kompetisi tersebut dengan raihan 11 gelar.

Penulis : Aziz Purnomo