Mobilnya Ditabrak Zinedine Zidane, Sang Korban Minta 'Kompensasi' Tak Terduga

Kamis, 13 Februari 2020 12:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Quality Sport Images/GettyImages
Pelatih klub LaLiga Spanyol Real Madrid, Zinedine Zidane tak sengaja menabrak mobil pengendara lain saat ia terburu-buru menuju tempat latihan Los Blancos. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Pelatih klub LaLiga Spanyol Real Madrid, Zinedine Zidane tak sengaja menabrak mobil pengendara lain saat ia terburu-buru menuju tempat latihan Los Blancos.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub LaLiga Spanyol Real Madrid, Zinedine Zidane tak sengaja menabrak mobil pengendara lain saat ia terburu-buru menuju tempat latihan Los Blancos.

Dilansir dari laporan Marca, Sabtu (08/02/20) lalu, seorang pria bernama Ignacio Fernandez yang sedang mengendarai mobilnya di dekat pusat latihan Real Madrid.

Saat Fernandez berada di sebuah bundaran tanpa lampu lalu intas, ia berhenti untuk memberikan jalan kepada pengemudi lain yang ingin lewat. Tapi, saat itu, mobilnya ditabrak dari belakang.

Ternyata, mobil yang menabrak Fernandez tersebut dikendarai oleh Zinedine Zidane. Nah, Fernandez yang mengetahui Zidane sebagai pelatih Real Madrid kemudian meminta 'kompensasi' tak terduga.

Untuk menghindari masalah yang bisa berlarut-larut, Fernandez kemudian menawarkan untuk mengatur surat asuransi milik Zidane belakangan, tapi ia kemudian meminta selfie dengan pelatih yang pernah membawa Real Madrid mengangkat trofi Liga Champions tiga kali beruntun.

"Saya mengatkan kepadanya bahwa kita harus selfie, karena kalau tidak, orang tidak akan percaya jika saya ditabrak mobil Zidane. Dan dia dengan ramah mengatakan ya. Dia melepas topi dan kami berfoto," ucap Fernandez.

Setelah insiden kecil itu,  Fernandez kemudian mendapatkan telepon dari perwakilan Zidane. Ia mengungkapkan bahwa perwakilan Zidane itu sangat bersyukur dan berterima kasih kepadanya, sebab Hernandez tak meminta hal aneh karena pelatih asal Prancis itu sedang terburu-buru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%