Bursa Transfer

Ingin Dipermanenkan AS Roma, Manchester United Tetapkan Harga Chris Smalling

Sabtu, 7 Maret 2020 14:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United dikabarkan sudah menetapkan harga pemainnya, Chris Smalling yang ingin dipermanenkan AS Roma. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United dikabarkan sudah menetapkan harga pemainnya, Chris Smalling yang ingin dipermanenkan AS Roma.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United dikabarkan sudah menetapkan harga pemainnya, Chris Smalling yang ingin dipermanenkan AS Roma.

Chris Smalling saat ini menjalani masa peminjamannya di AS Roma sejak awal musim ini. Ia terbuang dari skuat Manchester United karena kehadiran Harry Maguire.

Meski terbuang dari Old Trafford, bersama I Lupi, performa Smalling malah membaik dan ia pun menjadi andalan di lini pertahanan AS Roma.

Sehingga, AS Roma pun ngebet untuk mempermanenkan Smalling di akhir musim panas mendatang. Meski keinginan Roma itu ditanggapi alot oleh Manchester United, saat ini mereka sepertinya sudah berubah pikiran.

Dilansir dari Metro Sports, Setan Merah kini rela melepaskan Smalling asalkan AS Roma mau membayar harga yang sudah mereka patok. Manchester United meminta AS Roma uang sebesar 25 juta poundsterling (Rp465 miliar) untuk kepindahan permanen Smalling.

Di sisi lain, AS Roma sendiri ternyata kaget dengan permintaan The Red Devils. Sebab, harga itu dinilai masih terlalu tinggi. Serigala Ibu Kota kabarnya menyanggupi sekitar 20 juta poundsterling (Rp372 miliar) untuk menggaet Smalling secara permanen.

Sejauh ini, Smalling sudah bermain dalam 21 pertandingan di Serie A Italia dan telah menyumbang dua gol dan satu assists. Ia juga telah membantu AS Roma mencatatkan lima nirbobol.