Liga Inggris

Jurgen Klopp Sampaikan Kabar Buruk Jelang Liverpool vs Bournemouth

Sabtu, 7 Maret 2020 14:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyampaikan kabar buruk bagi para pendukung The Reds jelang laga melawan Bournemouth di Liga Inggris. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyampaikan kabar buruk bagi para pendukung The Reds jelang laga melawan Bournemouth di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Liverpool tengah dalam kewaspadaan tinggi jelang menghadapi Bournemouth setelah sang pelatih, Jurgen Klopp, menyebut beberapa pemain pilarnya bakal absen pada pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020 ini.

Dalam keterangan yang diberikan Klopp seperti video dari Dugout, pria asal Jerman ini menyebutkan setidaknya ada tiga pemain yang akan absen pada laga melawan Bournemouth.

Ketiga pemain tersebut adalah Jordan Henderson, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker. menurut Jurgen Klopp ketiganya takkan bisa membela Liverpool pada laga melawan Bournemouth.

"Jordan (Henderson) dia akan absen saat berjumpa Bournemouth. Tapi memiliki peluang kembali saat berhadapan Atletico Madrid. Begitu pula dengan Xherdan Saqiri.

"Sayangnya Alison juga harus absen. Dia mengalami insiden sebelum pertandingan melawan Chelsea. Kami berpikir itu bukan masalah besar. Hari selanjutnya kami menemukan sesuatu (pada cederanya). Jadi dia akan absen," ujar Klopp.

Absennya tiga pemain tersebut tentu akan menjadi kerugian besar bagi Liverpool yang tengah mencoba menemukan performa terbaiknya.

Pasalnya dalam dua laga terakhir di berbagai ajang, Liverpool harus takluk dengan total kemasukan lima gol tanpa bisa membalas satu gol pun. Alhasil laga melawan Bournemouth akan dimaksimalkan untuk meraih kemenangan meski tanpa tiga pilar tersebut.