Liga Inggris

Manchester City Pernah Dekati Bruno Fernandes, Pep Guardiola: Hanya Bualan Agennya

Sabtu, 7 Maret 2020 13:12 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Visionhaus via Getty Images
Pep Guardiola menegaskan Manchester City tak pernah menjadikan pemain anyar Manchester United, Bruno Fernandes, sebagai target buruannya Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Pep Guardiola menegaskan Manchester City tak pernah menjadikan pemain anyar Manchester United, Bruno Fernandes, sebagai target buruannya

INDOSPORT.COM - Jelang derbi Manchester, Pep Guardiola membuat pengakuan tak terduga bahwa Manchester City tak pernah sekalipun tertarik mendatangkan gelandang anyar rival sekotanya, Bruno Fernandes.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2019 silam, nama Bruno menjadi buah bibir. Dilaporkan banyak tim yang mengincar pemain berusia 25 tahun tersebut. Dan salah satu tim yang disebut adalah Man City.

Namun Pep Guardiola pun mengungkapkan hal sebaliknya. Ia menyebutkan Manchester City tak pernah sekalipun tertarik atau menjadikan Bruno Fernandes sebagai target jelang derbi Manchester.

"Saya telah katakan berulang kali, semua terlihat seolah-olah kami dikaiktan dengan banyak pemain setiap bulannya. Saya tak tahu jika agennya mengarang cerita," ujar Guardiola saat ditanyai tentang ketertarikan Man City terhadap Bruno.

"Saya pikir pihak klub tak pernah berbicara dengan agennya tentang pemain ini (Bruno), tapi mereka mengaitkan pemain ini dengan kami bersamaan dengan pemain lainnya," lanjutnya.

Memang apa yang diucapkan Guardiola ada benarnya. Sepanjang musim panas 2019, Bruno menjadi salah satu nama yang terus dikaitkan akan pindah ke Inggris. Banyak klub dikaitkan dengan kepindahannya termasuk Man City.

Namun kepindahan Bruno Fernandes barus terjadi pada Januari 2020. Pemain asal Porugal ini memang berlabuh ke Manchester. Namun tidak ke Manchester City, melainkan bergabung dengan Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%