Liga Inggris

Waduh, Pemain Bournemouth Ketahuan Gunakan Pakaian Liverpool di Tribun

Sabtu, 7 Maret 2020 22:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/ftblowen
Harry Wilson mengenakan jaket Liverpool. Copyright: © twitter.com/ftblowen
Harry Wilson mengenakan jaket Liverpool.

INDOSPORT.COM - Liverpool kembali mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Liga Primer Inggris musim 2019/2020 usai mengalahkan Bournemouth dengan skor 2-1 di Anfield Stadium. Dalam laga tersebut, terdapat sebuah pemandangan unik di mana pemain Bournemouth mengenakan pakaian lengkap milik Liverpool.

Pada laga kali ini, Liverpool sejatinya menurunkan skuat terbaiknya, kecuali Alisson Becker yang mengalami cedera. Banyak yang mengira Liverpool akan memenangkan pertandingan dengan mudah.

Namun kenyataannya berbeda di atas lapangan. Liverpool justru harus tertinggal lebih dahulu saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Adalah Callum Wilson yang sukses mengoyak jala Adrian kala itu.

Kaget dengan terjadinya gol cepat, Liverpool pun langsung tancap gas. Tak berselang lama, Mohamed Salah langsung menyamakan kedudukan di menit ke-25 usai menerima umpan dari Sadio Mane.

Tak lama berselang, giliran Sadio Mane yang sukses mencatatkan namanya di papan skor. Striker Timnas Senegal itu berhasil mengoyak jala Aaron Ramsdale pada menit ke-33. Skor 2-1 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Usai pertandingan, sebuah kejadian unik terjadi dan viral di media sosial. Pemain Bournemouth, Harry Wilson, ketahuan mengenakan jaket milik Liverpool saat dirinya duduk di tribun stadion.

Tentu hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para fans Liverpool dan pencinta sepak bola dunia di Twitter. Namun, hal tersebut dinilai lumrah karena sang pemain sendiri merupakan pemain asli Liverpool yang saat ini dipinjamkan ke Bournemouth.

Sekadar informasi, Harry Wilson sendiri saat ini tengah menjalani masa peminjaman ke Bournemouth dari Liverpool sejak 6 Agustus 2019 lalu. Dirinya baru akan kembali ke Anfield Stadium pada 31 Mei 2020 mendatang.