Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Big Match Arema FC vs Persib Bandung

Minggu, 8 Maret 2020 08:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© getwallpapers.com/wikipedia
Berikut jadwal pertandingan Liga 1 2020 yang telah memasuki pekan kedua. Sebanyak dua pertandingan seru akan tersaji hari ini, Minggu (08/03/20). Copyright: © getwallpapers.com/wikipedia
Berikut jadwal pertandingan Liga 1 2020 yang telah memasuki pekan kedua. Sebanyak dua pertandingan seru akan tersaji hari ini, Minggu (08/03/20).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga 1 2020 yang telah memasuki pekan kedua. Sebanyak dua pertandingan seru akan tersaji hari ini, Minggu (08/03/20).

Big match antara Arema FC melawan Persib Bandung akan mengawali Liga 1 hari ini. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang

Laga ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi mantan pelatih masing-masing yaitu Mario Gomez dan Robert Rene Alberts. Tentunya, kedua pelatih kawakan itu akan beradu strategi untuk menunjukkan kekuatan tim asuhannya.

Setelah itu, Liga 1 hari ini akan dilanjutkan dengan pertandingan antara PSS Sleman vs Tira-Persikabo. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan pekan kedua Liga 1 2020 akan menjadi debut bagi pelatih baru PSS Sleman, Dejan Antonic. Selain itu, tim berjuluk Super Elja tersebut juga baru saja kedatangan pemain asing baru yaitu Zah Rahan Krangar.

Pemain asal Liberia itu diharapkan bisa berkontribusi apik bagi PSS Sleman dan membantu tim meraih tiga poin di kandang.

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 2020 pekan kedua hari ini, Minggu (08/03/20).

15.30 WIB - Arema FC vs Persib Bandung

18.30 WIB - PSS Sleman vs Tira-Persikabo