Liga Indonesia

Jelang Persib Menghadapi Arema FC, Esteban Vizcarra Biasa Saja

Minggu, 8 Maret 2020 13:06 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra merayakan golnya ke gawang Barito Putera saat pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra merayakan golnya ke gawang Barito Putera saat pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengaku tidak merasa grogi untuk menghadapi mantan klubnya, Arema FC pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (08/03/20). 

Menurutnya, pertandingan menghadapi Arema FC sama dengan pertandingan lainnya. Walaupun, Arema merupakan tim yang sempat dibelanya beberapa musim lalu. 

Selain itu, pemain naturalisasi ini siap bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi tim berjuluk Singo Edan. Karena, ia datang bersama skuat Maung Bandung untuk mengamankan poin tandang. 

"Engga (grogi), biasa saja, karena saya sekarang main untuk Persib. Kalau di Malang main maksimal dan semua teman-teman Persib mau tiga poin," tegas Vizcarra. 

Pemain berusia 33 tahun ini merasa optimis, Persib bisa mengamankan poin penuh pada pertandingan tandang perdana Liga 1 2020. Pasalnya, sebelum berangkat ke Malang tim Maung Bandung sudah mempersiapkan diri dengan matang. 

Selain itu, skuat Maung Bandung memiliki modal positif untuk menghadapi Singo Edan, setelah sebelumnya mengamankan poin penuh pada pertandingan perdana dengan menaklukkan Persela Lamongan 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (01/03/20). 

"Kita sekarang punya tim bagus, kemarin main bagus lawan Persela dan sekarang lebih confidence," ungkap Vizcarra. 

Sementara itu, Arema FC juga memiliki modal bagus untuk menghadapi skuat Maung Bandung. Karena, dipertandingan perdana berhasil menaklukkan tuan rumah Tira Persikabo