Liga Italia

Lawan AC Milan, Pelatih Genoa Bayangkan Fans-nya Ada di San Siro

Minggu, 8 Maret 2020 08:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Genoa akan bertandang ke San Siro untuk menghadapi AC Milan pada pekan ke-26 Serie A Italia, Minggu (8/3/2020). Namun pertandingan tersebut akan digelar tanpa penonton.

Pertandingan ini merupakan laga tunda yang seharusnya digelar pada pekan kemarin. Hal tersebut tak lepas dari virus corona sudah menjangkiti Italia, Otoritas Serie A pun menggeser jadwal semua pertandingan di pekan ke-26.

Setelah melakukan berbagai pertimbangan, pertandingan pekan ke-26 akhirnya resmi digelar pada minggu ini, namun laga akan sedikit berbeda karena tidak ada penonton yang boleh menyaksikan secara langsung di stadion.

Laga AC Milan melawan Genoa juga terkena imbas atas pertandingan tanpa penonton ini. Pelatih Genoa, David Nicola tetap akan mempersembahkan penampilan yang menarik walaupun kecewa karena tanpa disaksikan oleh tifosi Genoa.

"Pertandingan akan digelar tanpa penonton, namun suporter kami tetap akan menyaksikan dari jauh. Dan kami akan berimajinasi seolah-olah mereka ada di stadion karena saya merasa kami sudah sangat erat hubungannya dengan mereka," kata Nicola seperti dikutip Indosport dari Football Italia.

"Kami tidak suka dengan keadaan ini (tanpa penonton), namun kami akan tetap menunjukab performa positif karena saya tahu suporter Genoa selalu ada dibelakang kami dan kami akan maju bersama-sama" imbuhnya.

Kedua tim diprediksi akan tampil dengan skuat utamanya di pertandingan kali ini. AC Milan sebagai tim tuan rumah berambisi untuk meraih poin penuh agar bisa masuk zona eropa, sedangkan Genia berjuang keluar dari zona degradasi.