Liga Italia

Maicon Yakin Antonio Conte Bisa Persembahkan Scudetto bagi Inter Milan

Minggu, 8 Maret 2020 20:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Inter Milan, Maicon mengatakan bahwa Antonio Conte adalah sosok yang bisa mengantarkan Nerazzurri untuk meriah gelar Scudetto.

Perebutan Scudetto Serie A Italia musim ini berjalan sengit. Setidaknya ada tiga tim, yakni Juventus, Inter Milan, dan Lazio yang memperebutkan jawara di Serie A Italia.

Saat ini, Lazio ada di puncak klasemen dengan 62 poin. Kemudian Juventus di bawahnya dengan jarak dua poin dan masih memiliki simpanan satu pertandingan.

Sedangkan Inter Milan ada di tempat ketiga klasemen dengan koleksi 54 poin. Namun, Nerazzurri menyimpan dua pertandingan yang belum dimainkan.

Melihat situasi ini, Maicon mengatakan bahwa Antonio Conte bisa membawa kesuksesan bagi Inter. Sebab di musim pertamanya bersama Nerazurri, Conte sudah menunjukkan performa apik.

"Inter membutuhkan kesuksesan dan saya yakin bahwa Antonio Conte benar-benar dapat memenangkan gelar Scudetto," ucap Maicon dikutip dari Football Italia.

Selain itu, Maicon mengatakan jelang laga derbi D'Italia, Inter merasa sedikit diuntungkan. Pasalnya, performa Juventus tidak begitu bagus akhir-akhir ini, terutama mereka kalah dari Lyon di Liga Champions.

Walau demikian, Maicon yakin bahwa Bianconeri bukan tim yang mudah untuk dikalahkan, apalagi pertandingan kali ini akan digelar di Turin. Sehingga Inter Milan harus bekerja ekstra keras untuk mengalahkan Si Nyonya Tua.