Bola Internasional

Tanpa Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk Gagal Menang Lagi

Minggu, 8 Maret 2020 01:42 WIB
Editor: Coro Mountana
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Lechia Gdansk kembali gagal meraih kemenangan tanpa Egy Maulana Vikri. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Lechia Gdansk kembali gagal meraih kemenangan tanpa Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM – Bermain tanpa adanya Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Ekstraklasa Polandia.

Seperti yang kita tahu, alasan di balik Lechia Gdansk tak memainkan Egy Maulana Vikri karena pemain Timnas Indonesia itu mengalami cedera. Akibatnya, Egy Maulana Vikri pun harus absen beberapa laga termasuk di laga melawan Zaglebie Lubin.

Bertanding di kandang Zaglebie Lubin, Lechia Gdansk terlibat dalam drama 8 gol tetapi mereka gagal menang. Sempat unggul dalam laga yang belum genap 10 menit, Lechia Gdansk harus puas berbagi angka dengan Zaglebie Lubin, 4-4.

Hasil imbang itu sendiri membuat Lechia Gdansk gagal meraih kemenangan setelah sebelumnya mereka kalah dari Legia Warsawa, 0-2. Beruntung bagi Lechia Gdansk, karena mereka masih berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Polandia.

Di laga selanjutnya, Lechia Gdansk akan bertanding di Piala Polandia melawan Piast Gliwice. Tentu jika Egy Maulana Vikri bisa sembuh dari cederanya, besar kemungkinan ia akan tampil membela Lechia Gdansk dalam laga di Piala Polandia.