Bursa Transfer

Emre Can Ungkapkan Alasan Tolak Pinangan Manchester United

Senin, 9 Maret 2020 17:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© bvb.de
Gelandang Juventus, Emre Can resmi bergabung dengan Borussia Dortmund di bursa transfer musim dingin 2020. Copyright: © bvb.de
Gelandang Juventus, Emre Can resmi bergabung dengan Borussia Dortmund di bursa transfer musim dingin 2020.

INDOSPORT.COM - Emre Can baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Manchester United mencoba untuk merekrutnya. Tapi, Can menolak tawaran Setan Merah dan lebih memilih pindah ke Borussia Dortmund.

Pada bursa transfer pemain Januari lalu, Emre Can menjadi salah satu nama yang menjadi incaran Manchester United. Hal itu karena Can memang sudah tak terpakai lagi di Juventus.

Situasinya di Juventus yang sudah memburuk dan ia tak lagi dipercaya oleh Maurizio Sarri, membuat Can membulatkan tekadnya untuk hengkang dari skuat Si Nyonya Tua.

Nah terkait kondisinya tersebut, pemain sepak bola asal Jerman ini membongkar bahwa Manchester United benar-benar menginginkannya. Akan tetapi, dalam benaknya tak ada keinginan untuk hijrah ke Old Trafford, karena ia menghormati tim yang pernah dibelanya, Liverpool.

"Saya memiliki tiga penawaran dari tim Liga Inggris, termasuk Manchester United. Tapi aku tidak memirkan hal itu karena saya adalah mantan pemain Liverpool," ucap Emre Can dikutip dari Daily Mail.

Sementara itu, Emre Can sendiri akhirnya cabut dari Juventus dan memilih untuk pulang kampung untuk bermain di Bundesliga Jerman. Emre Can lebih memilih bergabung ke Borussia Dortmund.

Sejauh ini, Emre Can sendiri menjadi pemain penting di lini pertahanan Borussia Dortmund. Total ia sudah tampil dalam tujuh pertandingan bersama Dortmund di semua kompetisi dan menyumbang satu gol.