Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Betis vs Real Madrid: Eks Barcelona Hancurkan Los Blancos

Senin, 9 Maret 2020 04:56 WIB
Editor: Coro Mountana
© Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Betis vs Real Madrid: Eks Barcelona Hancurkan Los Blancos. Copyright: © Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Betis vs Real Madrid: Eks Barcelona Hancurkan Los Blancos.

INDOSPORT.COM – Real Madrid secara mengejutkan harus menelan kekalahan 1-2 dari Real Betis dalam lanjutan LaLiga Spanyol yang berlangsung di Benito Villamarin.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Real Betis yang tampil di depan pendukung sendiri langsung menyerang ke pertahanan Real Madrid guna mengincar gol cepat. Moron pun mencoba tendangan jarak jauh yang bersifat spekulatif, tapi masih melayang jauh.

Real Betis yang secara kualitas pemain, bermain begitu mengejutkan dengan memberikan tekanan agar permainan Real Madrid tidak bisa berkembang. Meski begitu, Marcelo, Luka Modric dan Vinicius Junior mencoba untuk tetap fokus membangun serangan Real Madrid.

Namun usaha ketiga pemain itu terlihat sia-sia ketika Sidnei membawa Real Betis unggul pada menit ke-40 memanfaatkan asis dari Nabil Fekir. Beruntung reaksi Real Madrid begitu cepat dengan langsung membalas 7 menit kemudian melalui eksekusi tendangan penalti Benzema, skor 1-1.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Real Madrid yang membutuhkan kemenangan langsung mengambil inisiatif serangan yang dipimpin oleh Modric. Namun pola permainan Real Betis sukses meredam serangan berbahaya Real Madrid.

Real Betis nyaris unggul lagi melalui kombinasi serangan dari Fekir, Canales, dan Joaquin yang memaksa Modric untuk membantu Courtois untuk menyelamatkan gawang Real Madrid. Tempo laga semakin meningkat hingga akhirnya kejutan terjadi.

Real Betis secara mengejutkan sukses unggul melalui aksi eks Barcelona, Cristian Tello pada menit 82. Di sisa waktu, Real Madrid mengerahkan semua kekuatannya untuk mengejar ketertinggalan tetapi mereka tetap gagal dan harus mengakui kekalahan 1-2.

Pada akhirnya Real Madrid harus kalah 1-2 berkat ulah eks Barcelona, Cristian Tello yang masuk dari bangku cadangan.

Susunan Pemain

Real Betis (4-1-4-1): Joel Robles; Emerson, Sidnei, Marc Bartra, Alex Moreno; Edgar Gonzalez; Nabil Fekir, Sergio Canales, Andres Guardado, Joaquin; Loren Moron.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Eder Militao, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior.