Liga Indonesia

2 Pemain Asing Persita Menghilang dari Latihan, Ini Kata Widodo C Putro

Selasa, 10 Maret 2020 07:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua pemain asing klub Liga 1 Persita Tangerang, Mateo Bustos dan Tamirlan Kozubaev terlihat menghilang dalam sesi latihan. Keduanya tidak terlihat dalam latihan Persita, Senin (09/03/20) sore di Stadion Sport Center, Tangerang dan absen karena alasan yang berbeda.

Mateo dikabarkan pergi ke Malaysia untuk mengurus visanya yang akan berakhir, sedangkan Tamirlan izin tidak mengikuti latihan karena sedang dalam kondisi tidak fit. Hal itu disampaikan oleh pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro.

"Mateo lagi urus visanya, sementara Tamirlan tadi izin tidak ikut latihan karena badannya sedang tidak enak," ujar Widodo.

"Mungkin besok keduanya sudah kembali berlatih," tambahnya.

Sementara itu, pada sesi latihan sore tadi, Persita kedatangan satu pemain baru di posisi penjaga gawang. Sosok yang dimaksud adalah Ari Wibowo yang sebelumnya bermain untuk klub Liga 3, PS Badung.

Ari didatangkan manajemen untuk menggantikan posisi Try Hamdani yang mengalami cedera. Nama terakhir dilaporkan absen cukup lama, sekitar enam bulan karena cedera lutut dan akan menjalani operasi pada pekan ini.

Persita tengah mempersiapkan diri untuk laga pekan ketiga melawan Tira Persikabo pada akhir pekan nanti. Pada dua pekan awal Liga 1 2020, tim Pendekar Cisadane hanya bermain imbang kontra Bali United (0-0) dan PSM Makassar (1-1).