Liga Indonesia

Lupakan Masa Lalu, Ketum Persipura Minta Timnya Bangkit di Markas Persebaya

Selasa, 10 Maret 2020 12:58 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano meminta skuat mutiara hitam untuk melupakan hasil kekalahan di markas Borneo FC, Sabtu (7/3/20) lalu. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano meminta skuat mutiara hitam untuk melupakan hasil kekalahan di markas Borneo FC, Sabtu (7/3/20) lalu.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano meminta skuat mutiara hitam untuk melupakan hasil kekalahan di markas Borneo FC, Sabtu (7/3/20) lalu. 

Benhur meminta Boaz Solossa dan kolega bangkit di markas Persebaya Surabaya dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020, Jumat (13/3/20) nanti.

Kata Benhur, Persipura harus segera bangkit dan lupakan kekalahan tersebut karena kompetisi baru di mulai. Ia juga meminta skuat mutiara hitam untuk tetap menegakkan kepala dan tatap laga ke depan dengan penuh optimistis. 

"Saya minta kepada tim Persipura untuk tidak memikirkan tentang kekalahan itu, jangan menyalahkan siapapun, perjalanan masih panjang dan pertempuran masih panjang, tatap ke depan, kita harus perbaiki saat laga kontra Persebaya tanggal 13 Maret nanti," ujar Benhur kepada wartawan di Jayapura, termasuk INDOSPORT, Selasa (10/3/20).

Benhur pun menyarankan agar pasukan mutiara hitam mempersiapkan diri dengan lebih giat di dua hari tersisa jelang bertandang ke markas Persebaya.

"Semoga di laga lawan Persebaya kita bisa meraih hasil poin penuh. Saya minta pemain dan tim Persipura lebih giat lagi persiapkan diri untuk laga berikutnya. Jangan kecewa dan terlena dengan kekalahan itu, perjalanan masih panjang," tekannya.

Persipura sendiri kini berada di peringkat ke-8 dengan mengoleksi tiga poin di papan klasemen sementara Liga 1 2020 dari dua laga yang telah dilakoni.

Persipura tengah membidik poin di markas Persebaya guna kembali ke papan atas dan menjaga asa perburuan gelar juara Liga 1 2020.