Liga Champions

Lawan Manchester City di Liga Champions, Real Madrid Tanpa 2 Pilar Utama

Selasa, 10 Maret 2020 19:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter
Real Madrid kehilangan dua pilar utamanya saat melawan Manchester City di leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (18/03/20). Copyright: © Twitter
Real Madrid kehilangan dua pilar utamanya saat melawan Manchester City di leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (18/03/20).

INDOSPORT.COM - Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid, mendapat kabar buruk jelang pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester City, Rabu (18/03/20) dini hari WIB.

Real Madrid menghadapi misi berat ketika bertandang ke markas Manchester City. Los Blancos harus mengejar agregat dari The Citizens, karena skuat asuhan Zinedine Zidane kalah 1-2 di leg pertama.

Akan tetapi langkah Real Madrid tak akan mudah. Selain akan digelar di markas Manchester City, Etihad Stadium, El Real juga akan kehilangan dua pemain pilarnya.

Dua pemain utama Real Madrid yang akan absen melawan Manchester City adalah Marcelo dan Thibaut Courtois. Dua pemain tersebut mengalami cedera saat Real Madrid menelan kekalahan dari Real Betis.

Dilansir dari laporan situs resmi Real Madrid, situasi Marcelo dan Courtois ini cukup serius. Marcelo didiagnosis cedera otot di bisep kiri, sementara Curtois juga dikabarkan mengalami cedera otot abduktor kiri.

Tentu ini kabar ini merupakan pukulan berat bagi Real Madrid karena Thibaut Courtois di musim ini mampu tampil apik. Total, eks Chelsea itu mencetak 15 clean sheet dari 32 pertandingan Real Madrid di semua kompetisi.

Sementara itu, posisi kiper yang ditinggalkan oleh Courtois nantinya akan digantikan eks Paris Saint-Germain (PSG), Alphonse Areola. Sementara itu, Marcelo besar kemungkinan akan digantikan oleh Ferland Mendy.