Liga Indonesia

Pelatih PSG Bongkar Kelemahan Tim Usai Menang Tipis Atas Martapura

Selasa, 10 Maret 2020 10:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Official Putra Sinar Giri
Putra Sinar Giri (PSG), berhasil menang dengan skor tipis 1-0 lawan Martapura FC dalam pertandingan uji coba di Stadion Jaka Samudra jelang bergulirnya Liga 2. Copyright: © Official Putra Sinar Giri
Putra Sinar Giri (PSG), berhasil menang dengan skor tipis 1-0 lawan Martapura FC dalam pertandingan uji coba di Stadion Jaka Samudra jelang bergulirnya Liga 2.

INDOSPORT.COM - Putra Sinar Giri (PSG) berhasil menang dengan skor tipis 1-0 lawan Martapura FC dalam pertandingan uji coba di Stadion Jaka Samudra. Meski menang dalam pertandingan uji coba tersebut, Pelatih PSG, I Putu Gede melihat masih ada beberapa hal yang harus yang diperbaiki anak asuhnya.

PSG menang lewat gol semata wayang tim tuan rumah yang dicetak Rendika Putra di menit ke-30. I Putu Gede menyebut timnya belum mampu maksimal membongkar pertahanan lawan dalam pertandingan melawan Martapura tersebut.

"Memang pertandingan bagus, tapi saya tidak lihat hasil. Melainkan proses satu momentum yang kami mau jalankan," ujar I Putu Gede.

"Banyak situasi yang tidak sempurna saat kami berusaha membongkar pertahanan lawan," lanjutnya.

Sementara itu, Laskar Giri Kedaton, julukan PSG sudah menggelar laga uji coba sebanyak dua kali. Laga uji coba pertama mereka berlangsung pada Kamis, (27/2/20) yang lalu melawan tim PON Jatim.

Pada pertandingan uji coba melawan tim PON Jatim tersebut mereka kalah dengan skor tipis 0-1. Melihat kekalahan di laga uji coba pertama, PSG semestinya sudah menemukan permainan terbaiknya serta pemain pun sudah tune in satu dengan yang lain.

Meski begitu, Putu menyebut anak asuhnya tetap butuh waktu untuk mampu kompak jelang bergulirnya Liga 2. I Putu Gede menyebut ia sudah membayangkan kerangka tim untuk mengarungi kasta kedua Liga Indonesia tersebut.