Liga Inggris

Bertengkar dengan Rekan Setim, Pemain Chelsea 'Dipulangkan' ke Rumah

Rabu, 11 Maret 2020 15:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pemain Chelsea yang kini dipinjamkan ke Aston Villa, Danny Drinkwater, harus mendapat sanksi keras usai berkelahi dengan rekan setim di sesi latihan Copyright: © Getty Images
Pemain Chelsea yang kini dipinjamkan ke Aston Villa, Danny Drinkwater, harus mendapat sanksi keras usai berkelahi dengan rekan setim di sesi latihan

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain Chelsea yang kini dipinjamkan ke Aston Villa, Danny Drinkwater, harus menerima namanya di skors dari tim setelah kedapatan melakukan tandukkan ke arah rekan setimnya, Jota.

Dilansir dari laman Express & Star, kejadian ini terjadi di sesi latihan. Anak asuh Dean Smith tengah menjalani pelatihan keras, terutama untuk pemain-pemain yang urung tampil, demi bertahan di Liga Inggris setelah menelan lima kekalahan secara beruntun.

Namun diduga karena latihan yang terlalu intens membuat Danny Drinkwater dan Jota terlibat pertengkaran sehingga membuat Aston Villa mengambil langkah tegas.

Disebutkan bahwa Drinkwater akan mendapat sanksi disiplin dan dipulangkan ke rumahnya. Tak cukup sampai disitu, karir pemain berusia 30 tahun ini terancam sirna karena adanya laporan yang menyebutkan dirinya takkan lagi dimainkan oleh Aston Villa.

Ironis memang. Chelsea meminjamkan Drinkwater ke Aston Villa guna memperbaiki karirnya yang hampir mandeg pada musim 2018-2019 lalu. Bahkan The Blues selaku pemilik meminjamkannya ke Burnley pada awal musim 2019-2020.

Namun karena kontribusinya dianggap kurang, Drinkwater ditarik dari peminjaman dan dikirim ke Aston Villa. Peminjaman keduanya dalam satu musim ini tak berjalan begitu baik karena namanya tak urung tampil reguler.

Seperti diketahui, Chelsea memboyong Danny Drinkwater dari Leicester City pada musim 2017-2018 silam dengan mahar cukup besar. Namun banyaknya stok gelandang di kubu The Blues membuat namanya urung mendapat tempat dan dianggap pembelian yang sia-sia.