Liga Inggris

Bintang Liverpool 'Sampaikan' Rasa Terima Kasih ke Manchester United

Rabu, 11 Maret 2020 14:23 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© squwka
Bintang Liverpool, Andrew Robertson, menikmati kekalahan yang diderita Manchester City di Liga Inggris dan mengucapkan terima kasihnya kepada Manchester United Copyright: © squwka
Bintang Liverpool, Andrew Robertson, menikmati kekalahan yang diderita Manchester City di Liga Inggris dan mengucapkan terima kasihnya kepada Manchester United

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Andrew Robertson, secara tersirat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Manchester United usai menumbangkan Manchester City pada pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020.

Melansir dari Mirror, bek kiri asal Skotlandia ini mengakui dirinya turut menyaksikan derbi Manchester. Baginya, pertandingan tersebut merupakan salah satu tontonan menarik meski klub yang bertanding adalah dua rival timnya.

"Saya menontonnya (derbi Manchester). Pertandingan yang bagus dalam sepak bola. Bahkan, musim lalu ketika kami (Liverpool) dekat dengan juara, saya tak melihat pertandingan apapun. Derbi Manchester adalah pertandingan yang bagu dan tentu hasilnya memberi kami keuntungan," ucap Robertson.

Secara tersirat, Andrew Robertson pun mengucapkan terima kasih kepada Manchester United. Pasalnya, kemenangan Setan Merah atas The Citizens membuat Liverpool kian dekat menjuarai trofi Liga Inggris.

"Hal yang baik ketika kamu telah melakukan pekerjaan baik pada akhir pekan dan mengetahui kamu kian dekat menjuarai liga tanpa menendang bola. Tentu, itu perasaan yang menyenangkan," lanjutnya.

Kekalahan Man City pada saat bertandang ke Old Trafford membuat jalan Liverpool kian mulus untuk menjuarai Liga Inggris. Disebutkan, The Reds hanya butuh dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar.

Sejatinya, gelar juara sudah diprediksi akan mampir ke Liverpool sejak pertengahan musim 2019-2020. Hal ini berkaca pada rentetan hasil positif yang diterima The Reds sejak awal musim.