Liga Indonesia

Jacksen F Tiago Tegaskan Persipura Tak Panik Jelang Hadapi Persebaya

Rabu, 11 Maret 2020 15:43 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Officer Persipura
Jelang menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020, Jumat (13/3/20), pelatih Jacksen F Tiago tak merasa panik dengan kondisi timnya saat ini. Copyright: © Officer Persipura
Jelang menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020, Jumat (13/3/20), pelatih Jacksen F Tiago tak merasa panik dengan kondisi timnya saat ini.

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020, Jumat (13/3/20), pelatih Jacksen F Tiago tak merasa panik dengan kondisi timnya saat ini.

Meski sudah dipastikan tak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya yakni Ricardo Salampessy dan Arthur Cunha, namun Jacksen F Tiago mengaku sudah menyiapkan Persipura secara intens.

Jacksen F Tiago menuturkan, timnya sudah menjalani program latihan sejak berapa hari lalu khusus untuk menghadapi Persebaya.

"Persiapan tim kami berjalan dengan baik dan lancar-lancar saja. Tak ada kendala apapun. Target kami lawan Persebaya bisa bermain dengan baik," ujar Jacksen kepada INDOSPORT, Rabu (11/3/20).

Jacksen juga membeberkan jika dirinya sudah memiliki rencana untuk mensiasati kehilangan dua bek tangguhnya itu saat menghadapi Persebaya.

"Kami masih tetap ada pemain yang bisa diandalkan, ada 28 pemain lain yang siap untuk bermain," pungkasnya.

Persipura yang kini berada di peringkat ke-7 di papan klasemen sementara Liga 1 2020, kini tengah membidik poin di markas Persebaya Surabaya demi kembali menembus posisi empat besar.