Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach vs Koln

Rabu, 11 Maret 2020 09:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bundesliga Jerman Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bundesliga Jerman

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-21 yang akan mempertemukan Borussia Monchengladbach dan FC Koln pada, Kamis (12/3/20), dini hari WIB.

Laga bertajuk Derby Rhine itu seharusnya dilangsungkan pada empat pekan lalu, namun musibah Badai Ciara yang melanda beberapa kawasan di Eropa menyebabkan laga Borussia Monchengladbach vs FC Koln harus ditunda.

Meski demikian, euforia Derby Rhine akan tetap terasa lantaran kedua tim akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan. Borussia Monchengladbach harus segera bangkit dari pengalaman pahit pekan lalu setelah kalah dari Borussia Dortmund.

Kekalahan itu membuat Gladbach harus tersingkir dari zona Liga Champions. Bayer Leverkusen adalah tim yang berhasil menggeser posisi tim asuhan Marco Rose tersebut.

Namun kesempatan untuk kembali masuk ke zona Liga Champions masih terbuka bagi Borussia Monchengladbach. Laga kontra FC Koln ini merupakan kesempatan emas yang tidak boleh disia-siakan.

Terlebih, di atas kertas Lars Stindl dkk. memang lebih unggul dari FC Koln. Monchengladbach saat ini menempati peringkat kelima dalam klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan perolehan 46 poin, sedangkan tamunya masih tercecer di peringkat ke-10 (32 poin).

Berikut jadwal pertandingan laga tunda Bundesliga Jerman pekan ke-21, Kamis (12/3/20) dini hari WIB.

00.30 WIB - Borussia Monchengladbach vs FC Koln