Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Garuda Select Hari Ini: Pertandingan Tanpa Bagus Kahfi

Rabu, 11 Maret 2020 09:58 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Garuda Select
Garuda Select akan melanjutkan pertandingan uji coba di Inggris tanpa Bagus Kahfi saat melawan Bournemouth U-18, Rabu (11/03/20). Copyright: © Media Garuda Select
Garuda Select akan melanjutkan pertandingan uji coba di Inggris tanpa Bagus Kahfi saat melawan Bournemouth U-18, Rabu (11/03/20).

INDOSPORT.COM - Garuda Select akan melanjutkan pertandingan uji coba di Inggris tanpa Bagus Kahfi saat melawan Bournemouth U-18, Rabu (11/03/20).

Tim Garuda Select akan melakoni tiga pertandingan sisa pada bulan Maret ini. Akan tetapi, tidak diperkuat oleh Bagus Kahfi karena mengalami cedera.

Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai penyerang itu mengalami cedera seusai Garuda Select menghadapi Reading U-18 pada Selasa, (03/03/20) lalu.

Bagus Kahfi dan kawan-kawan membawa tim Garuda Select berhasil bermain imbang dengan skor 2-2 dengan Reading. Gol tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker dicetak oleh Amirudin Bagus Kahfi.

Pertandingan terdekat Garuda Select setelah laga melawan Reading U-18 yakni Bournemouth U-18 hari ini.

Meskipun tidak diperkuat oleh penyerang andalannya, tim Garuda Select masih memiliki dua opsi pemain pengganti Bagus Kahfi.

Alfriyanto Nico dan Arsa Ahmad yang akan menggantikan posisi Bagus Kahfi sebagai penyerang. Tidak kala apik, dua pemain ini juga pantas untuk menggantikan Bagus DI lini depan.

Berikut jadwal Garuda Select Hari Ini:

Pukul 18.00 WIB – Garuda Select vs Bournemount U-18