Liga Indonesia

Jelang Hadapi Arema FC di Liga 1, Manajer PSIS: Kami Siap!

Rabu, 11 Maret 2020 18:12 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Manajer PSIS Semarang, Imanuel Anton Nikiyulun, mengatakan timnya sangat siap dalam menghadapi partai kandang perdana di Liga 1 2020. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Manajer PSIS Semarang, Imanuel Anton Nikiyulun, mengatakan timnya sangat siap dalam menghadapi partai kandang perdana di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Manajer PSIS Semarang, Imanuel Anton Nikiyulun, mengatakan timnya sangat siap dalam menghadapi partai kandang perdana di Liga 1 2020.

Dalam pertandingan kandang pertama, Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan akan menjamu Arema FC pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/03/20) sore.

Menurut Anton, para pemain PSIS saat ini dalam kondisi siap tempur dan siap mendapatkan tiga poin dalam pertandingan melawan Arema FC.

“Kami siap untuk menatap pertandingan melawan Arema FC, apalagi ini partai kandang pertama di Liga 1 2020 setelah dua pertandingan sebelumnya kami away ke markas Persipura dan Persela,” tutur Anton saat jumpa pers kepada awak media di PSIS Office Komplek Stadion Citarum, Rabu (11/03/20) siang.

Anton juga menjelaskan bahwa kesiapan timnya juga didukung dengan kesigapan tim pelatih yang dipimpin Dragan Djukanovic dalam mempersiapkan tim.

“Tim pelatih saat ini juga bekerja maksimal menyiapkan tim. Mereka melakukan evaluasi apa saja kekurangan kami di dua pertandingan sebelumnya dan membuat analisis taktik dengan melihat rekaman pertandingan Arema FC saat melawan Persib,” ungkap Anton.

PSIS sendiri di dua musim sebelumnya memiliki rekor apik saat menjamu Arema FC di kancah Liga 1. Di Liga 1 2018, klub asal ibu kota Jawa Tengah ini berhasil unggul tipis dengan skor 2-1. Sementara di Liga 1 2019, Hari Nur Yulianto dkk. berhasil membantai klub kebanggaan Aremania dengan skor 5-1.