Liga Indonesia

Kabar Baik untuk Bali United, Ilija Spasojevic Siap Bertanding

Rabu, 11 Maret 2020 08:05 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ilija Spasojevic memberi kabar baik untuk Bali United. Penyerang 32 tahun ini siap ditampilkan dalam partai Liga 1 2020, melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/20).

Spaso absen dalam tiga laga yang dimainkan Bali United. Ayah dari Dragan dan Irina ini mengalami cedera betis. Cedera ini didapatnya pada partai lawan Svay Rieng FC, 25 Februari 2020 lalu.

Hampir dua pekan Spaso menjalani program bersama fisioterapi Bali United. Kini, Spaso merasa kondisinya sudah siap untuk bertarung dalam pertandingan ketat.

"Sekarang saya sudah latihan 100 persen dan merasa bagus. Saya siap untuk pertandingan selanjutnya," ucap Spaso saat ditemui di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Selasa (10/3/20).

Spaso senang dengan keputusan dokter dan tim pelatih Bali United. Keputusan untuk beristirahat dalam tiga pertandingan merupakan pilihan tepat.

"Saya ikuti instruksi dokter dan tim pelatih. Musim ini ada banyak pertandingan. Kita tidak mau paksa. Saya pikir ini keputusan yang pintar," tutur Spaso.

Kini, Spaso giat berlatih, sembari mendukung rekan setimnya meraih kemenangan atas Ceres Negros di Filipina, Rabu (11/3/20). Spaso menjalani latihan dengan belasan rekannya yang tak dibawa ke Filipina untuk duel Piala AFC 2020.