Bola Internasional

Brutal! Eks Arsenal Berikan Lawannya Tendangan Kung-Fu Ala Jackie Chan

Kamis, 12 Maret 2020 18:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© thetelegraph.co.uk
Mantan penyerang Arsenal, Emmanuel Adebayor, kedapatan melepaskan tendangan Kung-Fu ke lawannya saat berlaga di Copa Libertadores Copyright: © thetelegraph.co.uk
Mantan penyerang Arsenal, Emmanuel Adebayor, kedapatan melepaskan tendangan Kung-Fu ke lawannya saat berlaga di Copa Libertadores

INDOSPORT.COM - Mantan bintang Arsenal, Emmanuel Adebayor, menunjukkan sisi liarnya saat bermain kala membela klub asal Paraguay, Olimpia, pada pertandingan Copa Libertadores, setelah baru bergabung sebulan.

Dilansir dari Daily Mail, pada pertandingan melawan Defensa y Justicia di Copa Libertadores, Adebayor melakukan hal yang terbilang brutal dengan melancarkan tendangan Kung-Fu kepada lawannya.

Hal tersebut terjadi pada menit ke-72. Emmanuel Adebayor yang berniat merebut bola udara malah melayangkan kakinya seolah-olah tengah melakukan tendangan Kung-Fu dan menendang bahu dari lawannya.

Atas tindakannya tersebut, pemain berusia 36 tahun ini pun harus menerima namanya dikeluarkan oleh wasit meski dirinya menyadari kesalahannya yang tak disengaja tersebut.

Hal ini pun tak pelak mencoreng namanya. Pasalnya Adebayor sendiri baru sebulan bergabung Olimpia. Tepatnya ia meneken kontrak pada Februari 2020 lalu.

Atas tindakannya tersebut, Emmanuel Adebayor meminta maaf kepada pemain yang terkena tendangannya. Bahkan setengah bercanda, mantan pemain Arsenal ini menyebut tendangannya menyerupai sepakan Jackie Chan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%