Liga Inggris

Legenda Arsenal Yakin Man United Bisa Kangkangi Chelsea di Klasemen

Rabu, 11 Maret 2020 18:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© hamhigh.co.uk
Legenda Arsenal, Paul Merson, yakin Manchester United bisa mengangkangi Chelsea di akhir musim Liga Inggris 2019-2020 Copyright: © hamhigh.co.uk
Legenda Arsenal, Paul Merson, yakin Manchester United bisa mengangkangi Chelsea di akhir musim Liga Inggris 2019-2020

INDOSPORT.COM - Legenda Arsenal, Paul Merson, meyakini bahwa Manchester United akan finis di atas Chelsea yang saat ini duduk di peringkat empat klasemen Liga Inggris 2019-2020.

Dilansir dari Metro, pria yang kini bertugas sebagai pundit tersebut kedatangan dua pemain anyar di kubu Man United membuat Setan Merah menjadi tim yang belum terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya di segala kompetisi.

Hal ini mematahkan prediksi banyak orang, termasuk Paul Merson. Ia pun lantas meyakini Manchester United akan menutup musim 2019-2020 dengan apik. Apalagi jika menilik jadwal Chelsea di Liga Inggris.

"Kita semua melihat Man United di awal musim dan berpikir bagaimana cara mereka mengalahkan tim di kandang. Tapi sekarang mereka punya dua pemain baru yang bisa mengumpan dan dengan kecepatan pemain di depan, mereka terlihat sebagai sebuah tim.

"Saya pikir Man United telah membalikkan prediksi banyak orang. Saya pikir Chelsea akan melakukan pekerjaan baik jika mampu finis di atas Man United dengan jadwal tersisa," ucap Merson.

Apa yang diucapkan Merson layaknya sebuah pujian atas hasil yang diraih Man United. Hal tersebut terbukti dengan laju Setan Merah urung menerima kekalahan dalam 10 laga terakhirnya di segala ajang.

Manchester United pun menjadi kandidat terkuat untuk finis empat besar Liga Inggris 2019-2020 selain Chelsea. Apalagi jarak poin keduanya di tabel klasemen saat ini hanya terpaut tiga poin saja.