Liga Indonesia

Fokus Sejak Awal Bakal Diusung Persela Lamongan Saat Hadapi Borneo FC

Kamis, 12 Maret 2020 20:27 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela, Nilmaizar berhasrat mencuri 3 poin saat melawan tuan rumah Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (13/03/20). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela, Nilmaizar berhasrat mencuri 3 poin saat melawan tuan rumah Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (13/03/20).

INDOSPORT.COM - Keinginan untuk bisa mencuri tiga poin dari Borneo FC tampaknya sangat diinginkan Persela Lamongan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2020. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (13/03/20).

Buktinya pelatih Persela, Nilmaizar memberikan instruksi ke anak didiknya supaya fokus sejak awal pertandingan. 

"Mulai dari menit awal hingga akhir kami fokus dan konsentrasi," katanya saat konferensi pers, Kamis(12/03/20).

"Kami harus bisa mendapatkan hasil yang baik," lanjut pelatih asal Sumatera Barat itu. 

Kemudian disinggung soal salah satu pemain Borneo FC yang absen yakni Diego Michiels, pelatih kelahiran Payakumbuh itu tidak terlalu memikirkannya. 

"Kami pastinya ingin mencari poin. Tiga poin Alhamdulillah, dapat satu poin juga Alhamdulillah," tegasnya.

Sementara itu, Persela Lamongan pada laga besok, Jumat (13/02/20) juga tidak bisa diperkuat sejumlah pemain asing. Empat pemain yang dimiliki Persela, dua diantaranya harus mengakhiri kerjasama.

Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic tidak bisa membela Laskar Joko Tingkir lantaran kurang memuaskan. Kemudian Gabriel do Carmo absen karena kartu merah, hanya Rafinha saja yang bisa main pada pertandingan besok.