Liga Indonesia

Lawan Persipura Jayapura, Aji Santoso: Target Tidak Bisa Ditawar Lagi

Kamis, 12 Maret 2020 16:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Aji Santoso (tengah) bertekad untuk mendapatkan tiga poin pada laga lawan Persipura Jayapura di Satdion GBT pada Jumat (13/3/20) besok. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Aji Santoso (tengah) bertekad untuk mendapatkan tiga poin pada laga lawan Persipura Jayapura di Satdion GBT pada Jumat (13/3/20) besok.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bertekad untuk mendapatkan tiga poin pada laga lawan Persipura Jayapura di Satdion GBT pada Jumat (13/3/20) besok. Menurutnya, Target tersebut sudah tidak bisa ditawar lagi.

Pasalnya pada laga sebelumnya saat lawan Persik Kediri, Bajul Ijo gagal mencuri 3 poin di kandang dan hanya puas berbagi poin usai bermain imbang 1-1.

Maka dari itu pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu berharap semua pemainnya tampil maksimal di pertandingan nanti. 

"Saya berharap anak-anak tampil bagus dan raih 3 poin," katanya pada saat konferensi pers. 

Jika pemainnya tampil maksimal Aji yakin target tersebut bisa tercapai. Meskipun dia mengakui untuk bisa mendapatkannya tidaklah mudah. 

"Persipura dihuni pemain bagus, tapi saya percaya ada peluang. Kami yakin Persebaya berprestasi musim ini," tuturnya. 

Sementara itu sehari jelang kick off, Aji mengatakan semua pemainnya dalam kondisi siap untuk bertanding dan hanya ada dua orang yang belum bisa tampil, yakni M Syaifuddin dan Nasir.

Nasir diketahui cedera hamstring dan masih terus melakukan proses penyembuhan. Sedangkan M Syaifuddin,  juga mengalami cedera ketika latihan Persebaya berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo beberapa waktu lalu.