Liga Italia

Daniele Rugani Positif Corona, Miralem Pjanic Kirim Pesan Menyentuh

Jumat, 13 Maret 2020 17:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @juventusfc
Selebrasi Pjanic menyampaikan pesan kepada rekannya di Juventus, Daniele Rugani, yang positif virus Corona. Copyright: © Twitter @juventusfc
Selebrasi Pjanic menyampaikan pesan kepada rekannya di Juventus, Daniele Rugani, yang positif virus Corona.

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Miralem Pjanic, memberikan dukungan ke rekan setimnya yakni Daniele Rugani yang telah dinyatakan positif virus Corona.

Juventus sendiri telah mengonfirmasi bahwa Daniele Rugani saat ini mengidap virus Corona. Pemain Juventus yang berposisi sebagai bek itu kini tengah mendapat perawatan medis dan isolasi.

Meski demikian, Rugani menyatakan saat ini kondisinya baik-baik saja. Melihat kondisi tersebut, Miralem Pjanic langsung mengirimkan pesan menyentuh bagi Rugani.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miralem Pjanić (@miralem_pjanic) on

"Kita semua tidak melakukan kesalahan yang sama, dengarkan siapa yang mengalami keadaan darurat ini. Jangan remehkan itu. Pada akhirnya selalu akan ada cahaya setelah malam, tetapi Anda harus menantikannya. Ayo @daniruga, kita adalah tim bahkan saat seperti ini," tulis Pjanic.

Setelah Daniele Rugani dinyatakan positif terinfeksi virus Corona, seluruh pemain Juventus, direktur, dan staf harus dikarantina. Proses karantina akan berlangsung selama 14 hari demi menghindari penyebaran ke orang lain, tak terkecuali Miralem Pjanic.

Total ada 121 orang, termasuk para pemain, staf, direksi, dan karyawan Juventus tengah menjalani masa karantina di rumah secara sukarela, sesuai dengan saran dari otoritas kesehatan berdasarkan ketentuan yang berlaku saat ini.

Akibat penyebaran virus Corona yang semakin masif, Serie A Liga Italia harus dihentikan hingga batas waktu yang belum ditentukan.