Liga Indonesia

Fullback Arema FC Waspadai Dua Pemain PSIS Semarang Ini

Jumat, 13 Maret 2020 16:41 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Fullback Arema FC, Taufik Hidayat bakal mewaspadai duet striker PSIS Semarang yang tengah dalam performa menanjak, jelang pertemuan kedua tim di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, pada pekan ketiga Liga 1 2020 pada Sabtu (14/03/20) besok sore. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Fullback Arema FC, Taufik Hidayat bakal mewaspadai duet striker PSIS Semarang yang tengah dalam performa menanjak, jelang pertemuan kedua tim di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, pada pekan ketiga Liga 1 2020 pada Sabtu (14/03/20) besok sore.

INDOSPORT.COM - Fullback Arema FC, Taufik Hidayat bakal mewaspadai duet striker PSIS Semarang yang tengah dalam performa menanjak, jelang pertemuan kedua tim di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, pada pekan ketiga Liga 1 2020 pada Sabtu (14/03/20) besok sore.

Satu nama yang dimaksud di antaranya adalah Bruno Silva. Striker berkebangsaan Brasil itu kembali menjadi tumpuan lini serang tim Mahesa Jenar setelah mencatat gol penting saat mengalahkan Persela Lamongan 3-2 pada Sabtu (07/03/20) lalu.

Sedangkan nama kedua adalah Hari Nur Yulianto. Ya, duet striker PSIS ini mulai berada dalam performa ciamik, setelah berkolaborasi dalam gol kedua menit 45 ke gawang Persela.

"PSIS merupakan salah satu tim kuat di Liga 1. ucap Taufik Hidayat dalam konferensi pers satu hari jelang laga.

"Kalau pemain, yang harus diwaspadai tentu adalah Bruno Silva dan Hari Nur di lini depan mereka," sambung dia.

Duet itu memang terbukti klop di PSIS. Bruno mampu mencetak 20 gol dengan 14 assist selama membela PSIS dalam satu setengah musim Liga 1 (2018-2019), sedangkan Hari Nur Yulianto mengukir 16 gol dan 12 assist pada periode yang sama.

Bukan tanpa alasan jelas Taufik menaruh perhatian tinggi terhadap mereka. Lantaran posisinya akan mengisi fullback kanan, menggantikan Syaiful Indra Cahya yang diparkir akibat dua kesalahan fatal saat Arema FC dikalahkan 1-2 oleh Persib Bandung.