Liga Indonesia

Hadapi Persija, Pelatih Bhayangkara Tebar Ancaman Psikologis

Jumat, 13 Maret 2020 20:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Irfan Fikri
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih Bhayangkara FC. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih Bhayangkara FC.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyatakan bahwa timnya dalam kondisi terbaik untuk menjamu Persija Jakarta di pekan ketiga Liga 1 2020, esok hari di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (14/03/2020).

Pelatih asal Irlandia Utara itu menilai, kemistri antar anak asuhnya semakin kuat dan siap untuk meladeni perlawanan tim tamu.

Setelah hanya bermain imbang di dua laga away (lawan Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri), Bhayangkara akhirnya kembali ke markasnya dan Paul menegaskan persiapan mereka lebih baik dibanding dua laga sebelumnya.

Bhayangkara FC memiliki keuntungan, sebab pemain masih dalam atmosfer pertandingan karena lawan mereka, Persija sudah dua minggu tak beraksi di lapangan karena penundaan jadwal pekan kedua lawan Persebaya Surabaya.

"Saya senang dengan persiapan yang sudah dijalankan, di setiap latihan anak-anak semakin bagus, semakin berkembang dan emahaman mereka lebih baik lagi tentang sisten pa yang diinginkan saya inginkan," kata Paul.

"Jadi, untuk persiapan mungkin bisa dibilang di minggu ini persiapan terbaik.  Tiap harinya pemahaman anak-anak  semakin membaik, dan hal itu yang sangat penting," imbuhnya.

Sementara itu, gelandang Bhayangkara, Adam Alis menyatakan siap memanfaatkan partai kandang untuk segera bangkit. Menurutnya, skuat The Guardian juga tak kalah mewah untuk bersaing dengan Persija yang dijuluki dream team musim ini.

Kita sama-sama tahu Persija mempunyai pemain yang berkualitas dan pemain bintang. Terlepas dari itu saya dan pemain lain bersepakat, besok di laga home memaksimalkan pertandingan agar bisa meraih kemenangan," tandasnya.

Dibanding Bhayangkar United, Persija Jakarta memulai laga Liga 1 2020 dengan baik. Macan Kemayoran menang 3-2 atas Borneo FC di laga perdana dan masih unggul satu poin dari Bhayangkara yang baru mengoleksi dua angka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%