Liga Inggris

Legenda Liverpool Lancarkan Protes Keras Jika Liga Inggris Dihentikan

Jumat, 13 Maret 2020 19:14 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Legenda Liveprool, Jamie Carragher, memprotes wacana Liga Inggris 2019-2020 dihentikan akibat virus Corona. Copyright: © INDOSPORT
Legenda Liveprool, Jamie Carragher, memprotes wacana Liga Inggris 2019-2020 dihentikan akibat virus Corona.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, melancarkan protes keras atas adanya wacana Liga Inggris 2019-2020 akan dihentikan akibat virus Corona.

Melalui akun Twitter pribadinya, Carragher memprotes wacana pemberhentian Liga Inggris musim 2019-2020. Sebagai informasi, penyelenggara Liga Inggris akan mengumpulkan perwakilan tiap klub untuk membahas jalannya kompetisi di tengah maraknya virus Corona.

Jamie Carragher menyebut, jika Liga Inggris musim 2019-2020 dihentikan, akan terjadi kegaduhan mengenai status juara Liverpool, klub yang meraih tiket Liga Champions, serta tim yang promosi.

Secara tegas, dalam kicauannya, Carragher menunjuk Leeds United dan West Bromwich Albion yang saat ini menjadi dua tim paling potensial untuk promosi ke Liga Inggris. Jika kompetisi dihentikan, keduanya akan kehilangan momen untuk promosi.

Cuitan Jamie Carragher ini pun menuai pro kontra. Sebagian mendukung kompetisi lebih baik dihentikan sementara dan dilanjutkan saat situasi telah mereda. Kontranya, ada yang menganggap legenda Liverpool ini tidak memedulikan kesehatan pemain.

Terlepas dari protes keras Jamie Carragher, pihak Liga Inggris akan tetap menggelar pertemuan untuk membahas jalannya kompetisi. Pasalnya, beberapa tim telah mengonfirmasi pihaknya ada yang positif terkena virus Corona.