Liga Indonesia

Mario Gomez Rombak Separuh Kekuatan Arema FC Saat Ladeni PSIS

Jumat, 13 Maret 2020 17:09 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Mario Gomez disinyalir kuat akan merombak separuh kekuatan Arema FC, saat meladeni PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-3 Liga 1. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Mario Gomez disinyalir kuat akan merombak separuh kekuatan Arema FC, saat meladeni PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-3 Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Mario Gomez disinyalir kuat akan merombak separuh kekuatan Arema FC, saat meladeni PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-3 Liga 1 di Stadion Mochammad Soebroto Magelang, Sabtu (14/03/20) sore.

Indikasi itu tercermin jelas dari daftar 19 pemain yang dibawanya. Mario Gomez tampak konsisten dalam bersikap objektif, dengan menurunkan para pemain yang dinilai siap bertanding.

"Sejauh ini, persiapan kami berjalan sangat bagus. Kami sudah siap mengejar kemenangan sebagai target sebagaimana mestinya," tandas Mario dalam konferensi pers jelang laga.

Penilaian objektif itu tak hanya berdasarkan rapor setiap pemain dari sepasang laga awal Liga 1. Namun, penilaiannya juga tidak lepas dari progres mereka dalam setiap sesi latihan.

"Melawan PSIS adalah lembaran yang baru. Kami memulainya dari awal, dan melupakan hasil yang lalu," tandas dia.

Bagas Adi Nugroho, menjadi salah satu pemain yang tidak dibawa meskipun statusnya sebagai pilar inti pada dua laga sebelumnya. Ketegasan itu juga tergambar dari tidak dibawanya Syaiful Indra Cahya, atas dua kesalahan fatalnya dalam kekalahan 1-2 saat menjamu Persib Bandung (08/03/20) lalu.

Daftar 19 pemain Arema FC ke Magelang:

Kiper: Teguh Amirudin, Kurniawan Kartika Ajie
Belakang: Matias Malvino, Nur Diansyah, Hanif Sjahbandi, Johan Ahmat Farizi, Taufik Hidayat, M Mifathul Ikhsan
Tengah: Oh In-Kyun, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Dave Mustaine, Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Feby Eka Putra, Ridwan Tawainela
Depan: Jonatan Bauman, Elias Alderete, Kushedya Hari Yudo

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%