Liga Indonesia

Perihal Kekuatan PSIS, Pelatih Arema Sebut 2 Nama yang Perlu Diwaspadai

Jumat, 13 Maret 2020 20:44 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martini/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Mario Gomez dan pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudo. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Mario Gomez dan pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudo.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Mario Gomez hanya menyebut dua pemain PSIS Semarang yang perlu diwaspadai anak asuhnya jelang pertemuan kedua tim di Stadion Mochammad Soebroto Magelang, Sabtu (14/03/20) besok sore.

Penilaian itu tak lepas dari perombakan yang dilakukan tim Mahesa Jenar. Seperti halnya Arema FC, PSIS juga tidak luput dari perombakan materi pemain hingga 50 persen selepas Liga 1 musim 2019 lalu.

"Seperti kami, PSIS Semarang merupakan tim baru dengan banyak pemain baru. Mereka salah satu tim kuat dengan motivasi untuk selalu menang," kata Mario Gomez.

"Mereka punya penyerang berbahaya dan perlu diwaspadai. Ya, Bruno Silva yang saya ingat," sambung Head Coach Arema FC asal Argentina tersebut.

Sementara nama kedua yang disebutnya bahkan berada di luar prediksi publik. Dia adalah Fingky Pasamba, Midfielder muda yang juga pernah bersamanya saat membela Borneo FC tahun 2019 lalu.

Sayang, kebersamaan keduanya tidak berlangsung lama. Persaingan di lini tengah tim Pesut Etam yang ketat membuat Fingky hanya mencatat 7 caps di Liga 1, sebelum hijrah ke PSIS pada paruh kedua kompetisi.

"Fingky saya tahu persis seperti apa. Dia salah satu pemain muda yang bagus, saat bersama di Borneo," ungkap Mario.

Terlepas apa pun itu, dia menegaskan Arema FC tetap pada sikapnya yang konsisten. Yaitu dengan menargetkan tiga angka di setiap laga, baik saat menjalani home maupun away sepanjang Liga 1 musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%