Liga Inggris

2 Alasan Manchester United Pede Bisa Datangkan Jadon Sancho

Sabtu, 14 Maret 2020 15:57 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Klub Inggris, Manchester United yakin akan berhasil memenangkan perebutan pemain muda Inggris yang bermain dengan Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Copyright: © GettyImages
Klub Inggris, Manchester United yakin akan berhasil memenangkan perebutan pemain muda Inggris yang bermain dengan Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM – Klub Inggris, Manchester United yakin akan berhasil memenangkan perebutan pemain muda Inggris yang bermain dengan Borussia Dortmund, Jadon Sancho. The Red Devils siap menggelontorkan sebanyak £ 120 juta atau setara dengan Rp 2,2 triliun.

Salah satu faktor meningkatnya kepercayaan diri The Red Devils bisa memenangkan perebutan Jadon Sancho adalah di musim depan mereka bisa bermain di Liga Champions.

Tidak hanya itu saja, beberapa pemain Manchester United pun terkenal dekat dengan Jadon Sancho di Timnas Inggris.

Pesaing terbesar The Red Devils untuk mendapatkan jasa Sancho adalah klub kaya raya Perancis, Paris Saint-Germain. Les Parisiens pun dikabarkan siap menggelontarkan dana yang fantastis untuk mendatangkan Sancho ke Parc des Princes.

Chelsea dan Bayern Muenchen pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain muda Inggris tersebut. Jadon Sancho banyak diminati oleh klub-klub besar Eropa dikarenakan performa luar biasanya di musim ini bersama Borussia Dortmund.

Ole optimistis karena ia masih memiliki peluang untuk kualifikasi Liga Champions musim depan. The Red Devils pun masih berpeluang untuk menjuarai Liga Eropa 2019/2020.

Borussia Dortmund memang tidak main-main mematok harga Jadon Sancho. Pasalnya bakat anak muda Inggris tersebut pun masih dibutuhkan di Signal Iduna Park, sehingga petinggi Dortmund tidak ingin menjual sang pemain dengan harga murah.

Jadon Sancho sendiri pun memiliki salah satu syarat, yaitu klub yang menginginkan jasanya harus bermain di Liga Champions.

Sekadar informasi, Manchester United berhasil mengalahkan Lask Linz  dalam lanjutan Liga Eropa 2019/2020 leg pertama di kandang Linz, dengan skor yang cukup telak 5 – 0.

Penulis: Tesa Yohana.