Liga Italia

Bicara Penundaan Serie A Liga Italia, Balotelli Sindir Juventus

Sabtu, 14 Maret 2020 10:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alessandro Sabattini/GettyImages
Striker Brescia, Mario Balotelli, mengomentari penundaan Serie A Liga Italia karena virus Corona. Copyright: © Alessandro Sabattini/GettyImages
Striker Brescia, Mario Balotelli, mengomentari penundaan Serie A Liga Italia karena virus Corona.

INDOSPORT.COM - Striker Brescia, Mario Balotelli, memberikan sindiran keras kepada Juventus saat berbicara terkait penundaan kompetisi Serie A Liga Italia.

Serie A Liga Italia resmi menunda semua jadwal pertandingan yang ada sejak Senin (09/03/20) yang lalu, hingga 3 April 2020 mendatang.

Menurut Mario Balotelli, penundaan kompetisi Serie A Liga Italia sendiri dinilai telat, padahal sebelumnya virus Corona sudah menyebar pesat di Italia.

Lebih lanjut, eks pemain Manchester City dan Liverpool tersebut kemudian menyindir Juventus. Sebab, Serie A menunda kompetisi setelah satu hari Juventus mengalahkan Inter Milan.

"Penundaan? Mereka harus melihat Juventus kembali ke puncak klasemen dulu sebelum menghentikan liga," ucap Mario Balotelli dikutip dari Calciomercato.

Kemudian Balotelli menegaskan dirinya berharap bahwa Serie A musim ini tidak dilanjutkan kembali selama masih ada kasus Corona di Negeri Pizza.

Bahkan sebelum Serie A Italia ditunda, Mario Balotelli merupakan seorang pemain yang setuju dengan Asosiasi Pemain Italia (AIC) yang mendesak agar liga kasta tertinggi Liga Italia itu dihentikan saja pada musim 2019-2020.