Liga Italia

Bintang Fiorentina Positif Terjangkit Virus Corona

Sabtu, 14 Maret 2020 04:07 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Striker klub Serie A Italia dari Fiorentina, Dusan Vlahovic, dikabarkan positif terjangkit virus corona. Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Striker klub Serie A Italia dari Fiorentina, Dusan Vlahovic, dikabarkan positif terjangkit virus corona.

INDOSPORT.COM – Striker klub Serie A Italia dari Fiorentina, Dusan Vlahovic, dikabarkan positif terjangkit virus corona. Kabar tersebut menambah para atlet sepak bola di Italia yang positif terjangkit virus corona.

Sebelumnya, terdapat lima pemain Sampdoria dan satu pemain Juventus yang dikabarkan terjangkit virus corona. Mereka adalah Manolo Gabbiadini, Omar Colley, Albin Ekdal, Antonio La Gumina, Morten Thorsby dari Sampdoria, dan Daniele Rugani dari Juventus.

Kabar positifnya Dusan Vlahovic terjangkit virus corona disampaikan langsung oleh pihak klub di media sosial Twitter resmi mereka.

"Fiorentina menginformasikan bahwa striker Dusan Vlahovic telah dites positif terjangkit virus corona," tulis pernyataan resmi Fiorentina.

Hal ini pun membuat pihak klub langsung mengisolasi sang pemain. Tak hanya itu, Fiorentina juga mengisolasi semua orang di klub yang pernah melakukan kontak dengan Vlahovic.

"Klub saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi yang diharuskan oleh hukum, dimulai dengan dengan sensus semua orang yang telah melakukan kontak dengan pemain," tambahnya.

Pihak Italia sendiri telah menghentikan kompetisi Serie A Italia di tengah-tengah ganasnya wabah virus corona. Penghentian kompetisi ini berlaku hingga tanggal 3 April 2020 mendatang.