Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Persiba vs Kalteng Putra

Sabtu, 14 Maret 2020 16:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© pabidaian.blogspot/Wikipedia
Logo Liga 2 2020. Copyright: © pabidaian.blogspot/Wikipedia
Logo Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 2020 hari ini, Sabtu (14/03/20) pukul 17.30 WIB antara Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra di Stadion Batakan, Balikpapan.

Pertandingan Persiba vs Kalteng akan menjadi laga pembuka pekan pertama Liga 2 2020 yang akan dimulai pada hari ini, Sabtu (14/03/20). Bermain di kandang sendiri, Persiba ingin mempersembahkan kemenangan perdana dalam dua musim terakhir untuk para pendukungnya.

Pada laga pembuka nanti dipastikan empat punggawa tim berjuluk Beruang Madu tidak bisa ikut merumput. Pasalnya duaa pemainnya mengalami cedera, yakni Yudistira Mabrasar dan Zulkifli Malawat.

Sementara itu Kalteng Putra dipastikan memboyong 19 pemain ke kandang Persiba. Mereka juga membawa pemain anyar yang berposisi di lini depan yakni Melcior Majepet.

Kalteng Putra bisa dibilang masih buta kekuatan tim tuan rumah. Namun, tim asuhan Eko Tamamie itu optimis bisa meraih tiga poin perdana.

Tiga poini cukup penting sebagai obat penawar atas krisis internal yang sedang dihadapi klub. Ya, klub yang bermarkas di Stadion Tuah Pahoe dilanda isu tunggakan gaji pemain selama mengarungi musim Liga 1 kemarin.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 2 2020 antara Persiba vs Kalteng Putra pukul 17.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui siaran langsung atau link streaming Kompas TV. 

Kompas TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.