Liga Italia

Sudah Lewat 6 Bulan, Rafael Leao Masih Saja Tak Percaya Dibeli AC Milan

Sabtu, 14 Maret 2020 10:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Rafael Leao selebrasi atas gol yang dicetak oleh rekannya, Ante Rebic, saat AC Milan menyamakan kedudukan 1-1 atas Udinese dalam lanjutan Serie A Italia. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Rafael Leao selebrasi atas gol yang dicetak oleh rekannya, Ante Rebic, saat AC Milan menyamakan kedudukan 1-1 atas Udinese dalam lanjutan Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Rafael Leao mengaku masih tidak percaya AC Milan mengkontaknya untuk bergabung pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

AC Milan berhasil membeli Rafael Leao dari Lille dengan kesepakatan harga sekitar 28 juta euro (sekitar Rp457 miliar) pada musim panas kemarin.

Akan tetapi, Leao mengatakan bahwa ia tak percaya bisa diminati AC Milan sebelum bertemu dan berbicara langsung dengan Paulo Maldini.

"Sejujurnya saya tidak percaya saat pertama kali, tapi ketika saya berbicara dengan Paolo Maldini, legenda AC Milan yang memenangi banyak trofi, saya sangat bahagia," ucap Rafael Leao dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, striker berusia 20 tahun tersebut mengakui bahwa mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan AC Milan adalah momen luar biasa dan tak terlupakan.

Tak hanya itu, eks Lille tersebut juga merasa bahagia dan berterima kasih karena AC Milan sudah mau bertaruh untuk mendatangkan Leao ke San Siro.

Sejauh ini, Rafael Leao sudah bermain dengan skuat Rossoneri sebanyak 21 pertandingan di Serie A Liga Italia dengan kontribusi dua gol plus satu assist.